Facebook
Twitter

Senin, 13 Oktober 2014

Kopi Pagi

Pagi-pagi gini, seorang teman melarang saya minum kopi, namun saya pesan kopi juga sama dia. Akhirnya dibuatnya kopi itu, kopi akhirnya diminum bukan oleh saya namun diminum olehnya, sudah setengah gelas gak nyadar kalo sudah mau habis.  #deh

Sakitnya tuh di sini (nunjuk perut), haha. Seorang teman saya, memiliki kebiasaan minum kopi yang sangat berbeda dengan saya. Kalo saya sih minum  kopi, kalo sempat. namun teman saya meminum kopi sebagai kebutuhan. Jika ada makanan dan kopi, maka yang pertama kali disantapnya salah kopi. Kopi menjadi utama, apalagi sedang galau proyek di lapangan.

Di satu sisi, kopi adalah musuhnya ngantuk dan tidur. Namun, bersahabat dengan para begadangers. Beginilah ceritanya, zaman dahulu kala. Ngantuk dan kopi tidak pernah cocok dan kopi selalu bersahabat dengan para begadangers. Begitulah kisahnya, sangat pendek. hehe

Jangan kan kopi, kadang cemilan bersahabat dengan sang kopi. Sang kopi sangat gembira jika semilan datang. Karena ada yang menemaninya masuk ke dalam perut para begadangers. Pagi-pagi sudah ngawur, namun ini hal wajar. Karena untuk melawan suntuk aja, jika tidak berkenan silahkan komen di bawah ini.

Tapi kalo anda setuju, silahkan buat kopi dengan kue beli di warung. Tapi buat para mahasiswa kost-kost an cukup pindah ke kamar teman yang memiliki amunisi makanan yang lebih banyak. Tak ada salahnya, karena silaturahmi seperti ini tidak hanya mengeyangkan perut namun menyenangkan hati. hehe

Tidak salah, kalo kopi ada di setiap kegalauan kalian dipagi hari ini. Namun yang paling penting, adalah jangan sampai ketagihan. kalo penyebab ketagihan kita pada kopi, kita bisa mencarinya langsung di dunia internet terutama bertanya si mbah google.

Kopi pagi itu cukup menyenangkan, namun miris kopi saya sudah habis setengah. hiks. Tapi lumayan sudah dibuatkan dari pada buat sendiri, kita harus saling berbagi dengan siapapun walaupun hanya dengan segelas kopi. Intinya berbagi kopi itu penting untuk silaturahmi. That's Conclusion.

0 komentar:

Posting Komentar

  • About