Facebook
Twitter

Senin, 20 Oktober 2014

Coretan Malam

Hai guys, maaf yah. saya malam-malam pengen nulis. ups ngetik maksudnya. Setahu saya kalo malam begini banyak yang gak tahu kerjaannya yang bagus. kebanyakan ngerjain tugas, sampai nonton film korea. Ups. saya tidak menyalahkan siapa-siapa. Banyak masalah yang menggantung. Biarlah begitu saja  sampai kapan masalah itu bertahan menggantung. heheh.. Sebenarnya kata-kata itu hanya untuk menghibur diri sendiri.

Sudah berapa lama anda tetap dalam posisi yang sama, ataukah sampai kapan nasib anda tetap sama? Pernahkah anda berniat mengubahnya atau kah anda tidak pernah memikirkannya sama sekali? Coba pikirkan, biarlah anda lama berpikir selama anda tidak menggadaikan otak anda. hehe. Maaf-maaf, saya tidak menyinggung, hanya sekedar menghibur walaupun ada anekdot yang menyatakan otak orang indonesia lebih mahal dibanding otak manusia dari negara lain. Tahukah anda alasannya? Mungkin saya tak perlu menjawabnya


Langkah kaki anda sering terasa berat? Mungkinkah ada batu bata di alas kaki anda? hehe, Tapi bukan itu maksud saya, maksud saya adalah keputusan yang sudah anda ucapkan sulit anda lakukan. Bahkan  kadang membuat anda linglung dan tak melakukan apapun. Kenyakinan melakukan adalah Hal yang cukup mahal untuk dilakukan. Perumpamaannya seperti seekor burung yang telah memiliki sayap yang berbulu lengkap namun masih ragu terbang dengan sayapnya yang telah disiapkan berhari-hari? Adakah hubungannya? Kalo tidak ada, maka itu unsur ketidak sengajaan.

Selama ini, kadang tulisan saya hanya dalam persepsi saya sendiri. Dan saya tahu ini, Anda tidak akan percaya sepenuhnya setiap tulisan dalam blog ini. Namum, harapan saya ada kebaikan yang anda peroleh. semoga saja. tulisan ini bermanfaat dari sisi yang anda butuhkan selama ini. Namun, saya yakin, ketika anda percaya dengan pribadi saya maka anda akan percaya setiap tulisan yang ada walau sedikit ngelantur atau tidak tersusun rapi.

Saya menyakini, Setiap Harapan kita ada dalam setiap langkah kita, namun kenyataan akan selalu berlawanan dengan dengan harapan kita. Tahukah kita? Ini bukan halangan kawan, Tapi ini adalah tantangan yang harus disambut untuk mengapai harapan kita sebenarnya. Karena harapan itu butuh diperjuangkan dengan obsesi sebenarnya dari seorang pejuang.

Apakah anda seorang pejuang harapan? 
Berusahalah berlepas diri dari nasib buruk mu. 
maka anda Harus percaya 
bahwa usaha anda tidak akan sia-sia untuk menggapai Harapan.

0 komentar:

Posting Komentar

  • About