Facebook
Twitter

Senin, 08 September 2014

Kualitas dan nama terkenal sebuah barang sangat mempengaruhi sifat pembeli, itulah yang saya pelajari ketika masih kuliah. berkaitan tentang Smartfren Andromax C dan Samsung Galaxy Star. Smartfen dan Samsung merupakan label atau merek hape android yang ada di indonesia. Persaingan yang unik dengan kelebihan masing-masing, kali ini sedikit membahas tentang Adromax C dari smartfren dan GalaxyStar dari Samsung.

Dari segi dimensi GalaxyStar memiliki dimensi yang lebih kecil dan mudah dikantongi namun untuk Andromax C memiliki dimensi yang lebih besar sehingga bagi penggemar Game dimensi Andromax C sangat menjadi idaman dengan harga yang tak jauh beda dengan Samsung Galaxy Star.

Dari Segi penggunaan kartu sama-sama dua kartu, namun Andromax C mewajibkan penggunaan kartu Smartfren sedangkan Samsung Galaxy lebih flexibel dengan kartu Gsm apapun. Namun kelebihan Smarfren pada penggunaan jaringan Evdo yang setingkat dengan 3G dibanding GalaxyStar yang hanya menggunakan 2G sehingga dari segi jaringan Smartfren memiliki kelebihan untuk penggunaan jaringan internet. Incaran bagi penggunaan sosial media, dan pengguna game.

Dari Segi Baterai, dan Kamera dari keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
hal ini bisa dilihat fitur dan harga yang diberikan. Sehingga sangat wajar dengan adanya perbedaan harga antara andromax C dengan GalaxyStar, adapun saran untuk kawan-kawan sekalian jika ingin memiliki hape yang mini dan mudah dikantongi silahkan memilih GalaxyStar sedangkan bagi penggemar game dan media sosial yang ingin memiliki hape smartphone dengan harga terjangkau anda bisa memilih Andromax C.

Jadi sudah terlihat kelebihan dan kekurangan, namun menjadi hal yang wajar jika alasan memilih itu ada di tangan anda. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

  • About